Halo sobat safetra
Bagaimana kabarnya, semoga selalu sehat dan happy ya
hari ini minsafe mau bahas tentang peran seorang koordinator yang ada dalam perusahaan. yuk simak ya sobat
sobat safetra penting tidak sih adanya koordinator kebakaran dalam setiap perusahaan? jawabannya yaitu penting.
koordinator kebakaran pada perusahaan mempunyai fungsi yang penting. seperti yang kita ketahui tugas dan tanggung jawab seorang koordinator kebakaran yang terlampir dalam undang -undang antara lain :
a. Memimpin penanggulangan kebakaran sebelum mendapat bantuan dari
instansi yang berwenang;
b. Menyusun progarm kerja dan kegiatan tentang cara penanggulangan
kebakaran;
c. Mengusulkan anggaran, sarana dan fasilitas penanggulangan kebakaran
kepada pengurus
Apalagi melihat kebelakang ini banyak kasus kebakaran pada gedung perusahaan / bangunan di berbagai daerah di indonesia ini. Disisi lainnya, dampak dari kebakaran ini juga sangat merugikan loh sobat bagi perusahaan itu sendiri oleh karena itu sobat safetra harus punya seorang koordinator untuk mencegah terjadinya potensi kebakaran pada gedung / perusahaan.
lalu bagaimana sobat solusinya?
minsafe punya solusi untuk sobat safetra dalam menciotakan koordinator kebakaran yang kompeten agar bisa menjadi aset yang baik untuk perusahaan yaitu dengan mendaftarkan diri / karyawan perusahaan untuk ikut pelatihan koordinator penanggulangan kebakaran kelas B sertifikasi kemnaker RI di PT Safe Tra Indonesia
Minsafe tunggu di kelas ya sobat
Informasi Pelatihan dan Konsultasi :
(021) 2762 – 3629
Marketing Safetra Indonesia
0818 – 0532 – 4943
0813 – 8425 – 3270
Sosial Media ⇓
Website : www.safetra.co.id
Youtube : Safetra Indonesia
Instagram : PT Safetra Indonesia
Facebook : PT Safetra Indonesia
Tiktok : Safetra Indonesia
Twitter : Media.Safetra
Safetra Training Center, Bintaro Sektor 9
Jalan Elang VIII Terusan No 11 Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
Safe Traaa……
Training Center Pilihan Kita